Selemat sejahtera gan sis mau sdikit share ini gan banyak peluang usaha yang mungkin kita lakukan selalu gagal dan kita selalu kena dampak kerugiaanya karena banyak modal yang kita keluarkan . ini yang mau saya share kita hanya pantengin laptop/PC dirumah dan bermodalkan internet aja gan ,aplikasi penhasil dollar yang lumayan untuk mengisi kantong yang kering ,dan disini pun gak da resiko yang harus kita dapat hanya mungkin kita perlu lebih usaha karena tanpa usahapun kita tidak akan mendapatkan apa-apa .

1. Yroo



disini saya ingin menjelaskan sedikit tentang aplikasi ini ,aplikasi ini berbasis shop online jika kita mungkin berbelanja atau teman kita ingin berbelanja lewat kita ,kita dapat liat di yroo ini dan membelikan barang dari yroo terus kita dapat point dari yroo plus jika teman kita memberikan imbalan kita,hehe. point di yroo ini dapat kita tukarkan dengan dollar dan dikirim lewat Paypal (saya) dan kita akan mendapatkan point lagi jika kita menambah rekan kerja kita di yroo, tunggu apalagi coba dulu dan rasakan aplikasi ini gan sis, kita tak akan dirugikan siapapun karena kita tidak mengeluarkan uang speserpun. untuk lebih lanjut bisa klik disini 

2. ClixSense
ClixSense Logo
disini juga saya sarankan menggunakan aplikasi ini untuk menambah pundi-pundi dollar dikantong anda , cara kerja di aplikasi ini sangat mudah dan mungkin jika kita menyempatkan waktu buka sebentar 1 hari dapat $0.1 jika kita kalikan 30 hari dalam 1 bulan maka kita mendapatkan $3 dan kita bisa bayangkan jika dalam 1 tahun?? :) saya disini mungkin belum master karena saya jarang menggunakan tasks dik ClixSense sebenarnya kerja di aplikasi ini hanya kita disuruh melihat iklan selama 30 detik dapat $0.01 dan 5 detik $0.001 dan iklan bisa sampai 20 dalam sehari tak hanya itu saja ada namanya tasks jika kamu dapat mengerjakan tasks tersebut kamu bisa dapat $1 dalam 1 tasks biasanya 1 hari ada 2 tasks. mungkin jika agan sis tidak mencoba tidak akan melihat hasilnya. cekidot lihat disini aplikasinya 

3. Whaff

sedikit mengulas masalah aplikasi di andrid gan sis hanya android , disini pengguna android berbanggalah mempunyai aplikasi ini yang akan menambah dompet agan sis juga karena disini mendaptkan dollar dengan cara kerja kita disuruh download aplikasi yang disarankan oleh aplikasi ini setelah mendownload dan menggunakan aplikasi ini anda akan mendapatkan dollar yang anda dapat, 1 bulan saya sudah meraup untung $10.50 , sebenarnya saya masih pemula di aplikasi ini tapi aplikasi ini benar membayar kita . mungkin postingan saya kemaren sudah membahas tentang whaff ya mungkin yang kurang jelas bisa oret-oret dibwah dan berkomentar tentang whaff. aplikasi bisa kalian download di playstore ya gan sis dan jangan lupa masukan kode unik ini  BK75138 dan kalian mendapatkan $0.30 secara cuma-cuma

4. cashpirate


 ini juga saya sarankan gan sis aplikasi ini sangat membantu anda tapi disini emang ada sedikit permaslahan sih ,yaitu kita disuruh mencari downline sebanyak-banyaknya supaya kita juga dapat memaksimalkan dolllar yang kita dapat ,cara kerja sih hampir sama dengan whaff tapi disini lebih banyak point yang kita dapat karena kira bisa download, liat video pun kita juga dibayar gan sis, jangan lewatkan aplikasi ini juga ya untuk mengisi dompetmu ,tapi saya ingatkan lagi hanya untuk hp android ya. kalian bisa download di playstore dan untuk mendapatkan rekan kerja kalian bisa masukkan kode unik ini EHYBSA

Mungkin demikian aplikasi-aplikasi yang saya pakai untuk mendulang dollar , mungkin hasilnya gak kelihatan diawal-awal tapi liat nanti setalah 2 bulan atau 3 bulan kalian akan mendapatkan $200 dari keempat aplikasi ini dan jika dirupiahkan yaitu Rp 2.600.000 an yang akan kita dapatkan dalam 2 bulan atau 3 bulan jangan anggap aplikasi ini sebagai penghasil kehidupan untuk kalian tapi hanya sekedar menambahkan isi dompet kalian suaya lebih tebal:)

jangan lupa koment ya buat sharing-sharing disini