PT Danareksa (Persero) - Recruitment For Management Trainee Program Danareksa June 2015 PT Danareksa (Persero) memanggil orang-orang muda yang cerdas untuk merebut theese peluang karir

Management Trainee (Kode: MT-2016)

Persyaratan

    -Minimum Sarjana atau Master (S1 / S2) pemegang dari universitas terkemuka (universitas lokal dan / atau luar negeri) dengan IPK minimal 3,25 skala 4,00 grade.
    -Maksimum 2 tahun pengalaman, fresh graduate dipersilahkan melamar.
    -Memiliki kemampuan berbahasa Inggris Grammar dan Conversation, dengan skor TOEFL minimal 550 (paper based), 213 (berbasis komputer), 80 (berbasis internet) atau IELTS minimal ekuivalen skor 6,5.
    -Tidak lebih dari 24 tahun (untuk S1) atau 27 tahun (untuk S2) usia dengan 31 Desember 2015.
    -Memiliki komitmen yang kuat untuk keunggulan.
    -Sangat menarik dalam industri investasi volatile.


Catatan: Bagi Anda yang ingin bergabung dan mendapatkan informasi perusahaan BUMN pada tahun 2015, dapat silakan mendaftar di sini.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari PT Danareksa (Persero) pada link berikut di bawah ini. Jika Anda tertarik dan kompeten sesuai dengan persyaratan, silakan kirim Formulir pendaftaran MT-Danareksa Anda (download formulir aplikasi MT-Danareksa sini) dan ramah menandai kode posisi diterapkan pada subjek email ke recruitment@danareksa.com.
Tanggal penutupan 18 aplikasi Oktober 2015.All akan diperlakukan ketat rahasia dan hanya digunakan untuk tujuan selection.Only terpilih calon akan ditindaklanjuti.