Bagi kamu-kamu yang bingung cari kawan atau pasangan buat nonton bioskop di Jogja, tak perlu bersedih hati. Di Jogja, ada komunitas bernama NontonYK. Komunitas ini digawangi oleh para anak-anak pecinta film bioskop di Yogyakarta.
NontonYK cukup ramai dan terkenal di Jogja. Komunitas ini sangat aktif dalam akun twitternya di @NontonYK.

Mereka ngetwit soal rilis film terbaru, film yang lagi ngehits, review nya dan tentu saja jadwal bioskop di kota Gudeg ini.
Pokoknya mereka sangat proaktif dalam membagi informasi seputar perbioskopan di Jogja. Mereka juga kerap mengadakan acara nonton bareng sesama anggota komunitas untuk film-film yang dianggap recommended.
Komunitas NontonYK sudah beberapa kali diundang di stasiun radio lokal Jogja untuk ngobrol soal nonton bareng di Jogja. Slogan komunitas penikmat film ini legit nan nylekit. “Solusi Bagi Yang Nonton Piyambakan”.
Piyambakan itu artinya sendirian, atau tanpa kawan ataupun gandengan. Nah, bila kamu kebingungan untuk cari sobat buat nonton bareng di bioskop, atau cari keberuntungan siapa tahu bisa dapet gebetan dari nonton, silahkan cek di linimassa @NontonYK.