studentsxceos
Indonesia hingga kini masih dianggap negara berkembang. Kamu tahu kenapa? Karena gairah perekonomian yang lesu dan pendidikan yang kurang merata. Hal itulah yang menyebabkan banyak masyarakat yang pengangguran karena tidak inisiatif berwirausaha dan tingkat intelektualitas serta moral yang rendah.
Untuk menuju hal yang lebih baik, diperlukan pencetus dan penyemangat. Anak muda adalah hal yang penting dalam urusan ini. Sebuah komunitas StudentxCEOs adalah sebuah program untuk memenuhi kelompok yang dipilih siswa dengan para pemimpin bisnis berasal dari bisnis varian. Seperti CEO, Business Owner, dan Wirausahawan Sosial Juara di Indonesia yang datang untuk berdiskusi secara langsung, berkonsultasi, dan menceritakan beberapa cerita tentang kehidupan mereka sendiri.
Dari situ, diharapkan mampu memberi pengetahuan dan pembelajaran ekonomi bagi masyarakat. Tujuan dari StudentsxCEOs (SXC) adalah untuk meningkatkan kesadaran siswa sebagai peran “agent of change” dengan membuat beberapa perubahan atau dampak bagi masyarakat dan warga melalui kewirausahaan (pendekatan) dan yang berfokus pada gerakan pembangunan ekonomi. Program utama StudentsxCEOs bertemu, berbagi, dan berdiskusi antara mahasiswa dan pemimpin yang berasal dari latar belakang varian.
StudentsxCEOs juga ditemukan untuk menerapkan manfaat dan pengetahuan dari program utama berpartisipasi dengan dunia nyata. StudentsxCEOs memiliki tiga kegiatan aplikatif yang tim StudentsxCEOs juga memanfaatkan semua sumber daya untuk memberikan dampak kepada masyarakat dan warga negara. Aplikasi dilakukan dengan:
  1. Pertemuan dihadiri oleh CEO tim StudentsxCEOs.
  2. Penyebaran informasi dan pengetahuan dari diskusi melalui media sosial karena kami percaya generasi saat ini hidup di era informasi sehingga kami memberi dampak melalui cara ini. Kami akan memberikan publikasi melalui video, gambar, atau berita.
  3. Menyebarkan semangat “Berbagi, Belajar, dan Dampak!” Oleh perwakilan StudentsxCEOs kota di Jogjakarta, Solo, dan Semarang.
tudentsxCEOs ditemukan menjadi enabler bagi siswa memiliki gairah dalam ekonomi global, kewirausahaan, manajemen organisasi, dan pengembangan pribadi sehingga mereka telah menetapkan keterampilan, pengetahuan, dan jaringan untuk menjalankan proyek inisiatif mereka sendiri, baik itu proyek sosial, startups, atau apa pun.
Tertarik bergabung?

Ini media sosialnya :
Situs StudentsxCEOs
Fans page Facebook StudentsxCEOs
Twitter StudentsxCEOs